Sambutan Bupati

Bismillahirohmanirohiim, Assalaamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,

Geliat pariwisata di Kabupaten Gunungkidul beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat, yang ditunjukkan dari semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung, serta bertambahnya potensi serta daya tarik wisata yang berhasil dikuak serta diberdayakan. Hal ini tentunya harus didukung dengan adanya sebuah pusat layanan informasi yang efektif, interaktif, dan inovatif di tengah kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melalui Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan dalam rangka Hari jadi ke-182 Kabupaten Gunungkidul Tahun 2013 ini membentuk sebuah website pusat informasi wisata (Tourist Information Center) baru yang diharapkan dapat menjadi gerbang bagi para wisatawan untuk mengakses lebih banyak informasi terkait kepariwisataan di Kabupaten Gunungkidul.

Kita berharap agar keberadaan website ini mampu memicu serta memacu semangat wisatawan untuk berkunjung dan menikmati aneka potensi wisata di daerah ini baik wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, atraksi wisata, desa wisata, maupun wisata minat khusus pendidikan dan petualangan.

Sekian dan terima kasih, Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarohkatuh.

BUPATI GUNUNGKIDUL

Hj. BADINGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>